December 1, 2021

Website UA MJ

Website Gaya Hidup dan Informasi UA MJ

Wakil India-Carolina Marin Mundur, Ruseli Hartawan ke Babak Kedua Spain Masters Tanpa Berkeringat

2 min read

– Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan otomatis lolos ke babak kedua, seusai seluruh wakil India serta Carolina Marin mundur dari Spain Masters 2021. Tunggal putri andalan tuan rumah, Carolina Marin dinyatakan mundur dari turnamen Spain Masters 2021. Carolina Marin justru tak bisa tampil di turnamen yang digelar di tanah kelahirannya, Huelva, Spanyol.

Marin pun gagal mentas di lapangan dengan namanya sendiri yakni Palacio de Deportes Carolina Marin yang menjadi tempat digelarnya Spain Masters 2021. Mantan ratu bulu tangkis dunia itu tak sendiri, seluruh wakil India juga menarik diri dari turnamen BWF Super 300. Belum diketahui dengan pasti alasan Carolina Marin dan semua wakil India itu mundur dari Spain Masters 2021.

Kabar mundurnya Marin dan wakil India ini keluar lewat hasil Managers Meeting Spain Masters 2021. “Carolina Marin, seluruh pemain India dan beberapa lainnya mundur dari ajang ini,” dalam pernyatan Humas dan Media PP PBSI dilansir SportFEAT.com dari Djarumbadminton.com. “Sehingga ada perubahan lawan skuad Indonesia di babak 32 besar.”

“ Nah , kalau alasannya memang tidak disampaikan.” Dari pernyataan tersebut, maka ada perubahan lawan untuk wakil Indonesia di babak pertama Spain Masters 2021. Tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan menjadi salah satu pemain yang diuntungkan atas mundurnya wakil India.

Ruselli semua dijadwalkan bertemu tunggal putri India, Samiya Imad Farooqui. Ruselli pun kini tak perlu memeras keringat di babak pertama dan otomatis tembus ke babak kedua Spain Masters 2021. Sementara itu, Putri Kusuma Wardani yang juga bertemu tunggal putri India Gadde Ruthvika Shivani akan mendapatkan lawan baru yakni Sara Boyle dari Irlandia.

Lebih lanjut, di sektor ganda campuran wakil Indonesia juga mengalami pergeseran lawan. Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow akan menjalani perang saudara. Akbar/Winny harus menghadapi pasangan Indonesia non Pelatnas, Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani di babak pertama Spain Masters 2021.

Ghana/Ni Ketut datang mengganti pasangan Denmark unggulan ketujuh, Mathias Thyrri/Mai Surrow yang mundur dari turnamen BWF Super 300 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.