October 4, 2022

Website UA MJ

Website Gaya Hidup dan Informasi UA MJ

Tips Memilih Custom Jersey Sepeda

2 min read

Untuk pengendara sepeda semi-serius yang ingin mengikuti kelompok bersepeda lokal, jersey yang dirancang khusus untuk bersepeda adalah salah satu hal kecil yang mungkin membuat perbedaan.

Artikel kali ini kami akan membahas tentang tips memilih custom jersey sepeda untuk anda yang sangat suka bersepeda.

Tips Memilih Custom Jersey Sepeda

Bugar

Kaus sepeda jalan harus pas. Bahan longgar yang tertiup angin akan memperlambat Anda. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda harus mengurangi ukuran; pabrikan pasti sudah memperhitungkannya. Cobalah ukuran yang biasanya Anda pilih, dan ukurannya harus pas.

Baju yang dibuat khusus untuk bersepeda biasanya memiliki model drop tail, artinya bagian belakang lebih panjang dari bagian depan. Pastikan jersey sepeda  Anda cukup panjang dan tidak naik terlalu jauh saat Anda mengangkat tangan ke posisi bersepeda standar.

kantong

Yang membedakan jersey sepeda dengan atasan lainnya adalah adanya tiga kantong di bagian belakang, ke arah pinggang. Kantong ini mudah dijangkau saat Anda bersepeda dan sangat cocok untuk menyimpan energy bar, gel, dan barang kecil lainnya. Jika jersey tidak memiliki saku belakang, berikan itu—itu bukan jersey bersepeda.

Bersepeda Jalan vs. Bersepeda Gunung

Karena perbedaan kecepatan, pengendara sepeda gunung kurang peduli dengan aerodinamis. Kadang-kadang mereka akan mengenakan jersey sepeda jalan raya karena saku di belakang, tetapi kecuali mereka sedang balapan, pengendara sepeda gunung biasanya memakai kaus sintetis yang longgar.

Zip Penuh vs. Zip Sebagian

Sebagian besar kaus sepeda jalan raya memiliki ritsleting di depan, memungkinkan Anda untuk berventilasi sesuai kebutuhan. Beberapa ritsleting panjang penuh; yang lain turun hanya sekitar dua pertiga jalan. Ritsleting panjang penuh memungkinkan ventilasi terbaik, tetapi mungkin lebih sulit untuk menutup ritsleting (setelah membuka ritsleting sepenuhnya) daripada ritsleting panjang parsial.

Lengan Panjang vs. Lengan Pendek

Kecuali Anda bersepeda hanya dalam cuaca panas, Anda mungkin menginginkan beberapa kaus lengan panjang ditambah beberapa kaus lengan pendek. Itu semua tergantung pada suhu. Bagi kebanyakan orang, titik penentu berada di antara 50 °F dan 60 °F.

Ingatlah bahwa seringkali lebih baik memulai dengan sedikit kedinginan; Anda akan melakukan pemanasan setelah pendakian menanjak pertama. Jika masih terlalu dingin, pertimbangkan untuk menyisir penghangat lengan dengan kaus lengan pendek. Jika memanas, Anda selalu dapat melepas penghangat dan menyimpannya di saku belakang.

Jika Anda bersepeda di cuaca yang lebih dingin, pertimbangkan untuk mengenakan kaus lengan panjang yang lebih berat atau jaket bersepeda.

Kain

Poliester adalah bahan yang paling umum digunakan dalam atasan bersepeda. Ini cepat kering dan menghilangkan kelembapan dari kulit Anda. Kebanyakan kaus juga memiliki persentase spandeks atau kain melar lainnya.

Bahan yang mengandung unsur antimikroba memiliki manfaat tambahan, karena membantu mencegah bau tak sedap. Anda juga bisa menemukan kaus yang memberikan perlindungan dari sinar matahari hingga sekitar SPF 30.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.