January 19, 2022

Website UA MJ

Website Gaya Hidup dan Informasi UA MJ

Spesifikasi Kelebihan pada Mobil New Fortuner

2 min read

Fortuner – New Fortuner atau yang juga dikenal dengan mobil Fortuner Facelift mendapat sentuhan dari segi desain untuk menunjukkan ketangguhan dan kemewahan SUV gagah ini. Toyota Fortuner tersedia dalam berbagai varian: Gram Meter/T dan A/T, Gram Lux A/T dan VA/T. Perubahan terendah adalah Gram Meter/T menggunakan mesin diesel 2.500 cc D-4D, transmisi manual dan penggerak roda mundur. Ditemani mesin Gram A/T 2. 700 cc berkode 2TR-FE 2. Transmisi otomatis 7l VVT-i 4×2

Varian teratas dan paling elegan adalah V A/T yang memiliki semua perangkat Gram Lux dan salah satunya adalah model penggerak 4×4. Grille dan border LED diperbesar dengan desain yang benar-benar baru untuk tampilan yang  lebih menonjol dan stylish.Semua mesin diesel termasuk yang digunakan oleh Kijang Innova, sebagai pusat pengembangan mesin diesel Toyota di Asia Tenggara. Di sisi lain, seluruh mesin bensin dibangkitkan di Indonesia sebagai pusat pengembangan mesin bensin Toyota untuk kawasan Asia Tenggara.

Penyegaran visual terlihat pada New Front Bumper Design, New Radiator Grille Design, New LED Head Lamp Design, New LED Fog Lamp Design, serta penambahan ornamen chrome pada bumper, grille dan fog lamp. Sentuhan diberikan pada semua model, perbedaannya ada pada garnish dark chrome TRD Sportivo. Pada bagian samping, ubahan terlihat pada pengaplikasian velg baru berukuran 18 inci yang memperkuat kesan ketangguhan dan kemewahan pada tipe TRD Sportivo.

Jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini mengubah desain lampu depan dengan lampu depan LED bi-proyektor. Kisi-kisi lebih besar dari versi sebelumnya dengan desain baru, dan penambahan DRL (daytime running light) di bemper bawah. Selain itu, desain palang yang digunakan untuk pelek berdiameter 18 inci juga berbeda dengan model sebelumnya.

Tak hanya eksterior, Toyota juga mengintegrasikan serangkaian fitur baru untuk tipe VRZ, SRZ dan TRD, salah satunya rock sensor. Setelah itu, semua varian  memiliki  unit utama touchscreen 9 inci. Layar hiburan dengan sistem layar sentuh juga mendukung fungsi NFC, sehingga dapat digunakan untuk mengecek saldo mata uang kripto seperti Corolla Cross.

Sebagai pembeda, tipe TRD Sportivo diberi aksen hitam pada gril dan spion. Selain itu, velgnya sudah memakai pelek berdiameter 18 inci dengan desain baru, dan ada garnish krom hitam di bagasi belakang.

Khusus untuk tipe 4×4 TRD dan VRZ, disematkan kamera 360 derajat di layar head unit untuk memantau kondisi mobil secara keseluruhan. Kedua tipe tersebut juga memiliki wireless charging layaknya mobil premium.

Keunggulan Toyota Fortuner

Toyota Fortuner layak menjadi pilihan jika menginginkan mobil yang tangguh, bertenaga, namun tetap nyaman.

  • Desain Tangguh Desain Toyota Fortuner terlihat kokoh berkat dimensi bodi yang besar dan tinggi bodi yang lebih tinggi dibandingkan mobil lain.
  • Mesin Fortuner Powered menggunakan mesin yang cukup bertenaga untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan. Apalagi varian mesin dieselnya sudah menggunakan teknologi VNT Turbo.
  • Kabin Nyaman Meski berdimensi besar, kabin Fortuner terkesan sangat nyaman. Kapasitas bagasi juga cukup besar jika jok baris ketiga dilipat.

Ketangguhan Fortuner membuat mobil ini cocok bagi Anda yang suka berpetualang. Handal untuk melintasi berbagai medan jalan dengan ground clearance yang tinggi dan nyaman.

 

Demikian pembahasan mengenai Mobil Fortuner  yang harus Anda ketahui, semoga artikel ini bermanfaat.

 

 

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.