December 1, 2021

Website UA MJ

Website Gaya Hidup dan Informasi UA MJ

Ngeri, Laga Ujicoba Persiraja Vs AHHA PS Pati Diwarnai Baku Pukul dan Tendangan ke Wajah

2 min read

Berstatus laga ujicoba, pertandingan AHHA PS Pati FC melawan Persiraja Banda Aceh berlangsung keras dan cenderung kasar. Bahkan aksi baku hantam dan tendangan ke wajah terjadi pada laga itu, Senin (6/9/2021). AHHA PS Pati FC kembali mendapat kesempatan menantang tim Liga 1 dalam agenda pramusimnya.

Setelah menaklukkan Persija Jakarta 0 1, kini AHHA PS Pati FC mempermalukan Persiraja Banda Aceh. Klub milik youtuber Atta Halilintar itu menang telak 3 0 atas Persiraja di Lapangan Aldiron Pancoran, Jakarta. Tiga gol dari AHHA PS Pati FC dicetak oleh Rizka Syahwali (5'), M Iqbal (53'), dan Ari Hermawan (84').

Laga yang disiarkan secara streaming itu awalnya sepi peminat online. Wajar saja, penonton harus merogoh kocek Rp 15.000 untuk bisa menyaksikan laga uji coba. Tak lebih dari 3.000 menyaksikan streaming duel AHHA PS Pati FC kontra Persiraja.

Namun, belakangan pertandingan ini mendapat sorotan dari pengamat sepak bola Tanah Air. Pasalnya telah terjadi insiden buruk dalam duel AHHA PS Pati FC kontra Persiraja Banda Aceh. Dimulai dengan tendangan ala kungfu yang dilakukan oleh pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya.

Eks pemain timnas U 23 Indonesia itu tampak mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai muka pemain Persiraja. Walhasil, wasit yang memimpin laga memberikan hukuman kartu merah kepada Syaiful. Duel juga dipanaskan aksi Zulham Zamrun yang terlibat benturan dengan pemain Persiraja.

Zulham bahkan sampai terlibat adu jotos alias baku hantam dengan pemain Persiraja. Sontak, insiden tersebut ramai menjadi konsumsi warganet di media sosial. Sampai berita ini dimuat belum ada klarifikasi lebih lanjut dari kedua tim.

Sebelum laga, pelatih Persiraja Hendri Susilo mengaku tak berharap banyak dari uji coba ini. Ia hanya ingin memanfaatkan waktu lenggang sekaligus memberi menit bermain untuk pemain muda. "Tujuannya memberikan jam main buat pemain pemain muda.

"Dan mencari opsi opsi (pilihan) mana yang layak untuk pelapis saat di kompetisi nanti," katanya seperti dikutip Bolanas dari laman resmi klub, Senin (6/9/2021). Selain itu, Hendri juga ingin anak asuhnya bisa menjaga sentuhan sebelum melanjutkan pertarungan di Liga 1 2021. "Selebihnya, ujicoba ini untuk menjaga sentuhan dan chemistry bermain, itu saja."

"Hasil dari game ini adalah buat evaluasi tim ke depan. Kalah menang tidak ada dalam catatan tim pelatih sore ini," pungkasnya. Setelah ini, Persiraja akan menghadapi PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 2021, Sabtu (11/9/2021). Pada laga perdana Persiraja dipaksa menyerah 1 2 dari Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.