December 1, 2021

Website UA MJ

Website Gaya Hidup dan Informasi UA MJ

Mengaku Kaget Jadi Ahli Waris Asuransi Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Saya Merinding

2 min read

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tak menyangka menjadi ahli waris asuransi mendiang anaknya. Ia mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. Doddy baru mengetahui dirinya dan adik Vanessa Angel, Mayang, menjadi ahli waris setelah istri Bibi Andriansyah itu meninggal.

"Saya baru tahu dari Bang Milano, Bang Milano yang bicara ke saya," ujarnya, dikutip dari tayangan YouTube Star Story , Selasa (9/11/2021). "Jadi jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi itu sudah bikin polis asuransi." "Katanya atas nama saya kalau dia meninggal, terus untuk Mayang juga," beber Doddy.

Ayah mendiang Vanessa Angel ini tak percaya saat mendengar kabar dari Milano Lubis. Dirinya pun kembali bertanya untuk memastikan terkait ahli waris asuransi Vanessa tersebut. "Saya sampai enggak percaya, saya tanya lagi ke Bang Milano," ungkapnya.

"Tidak menyangka sama sekali, tapi saya juga belum lihat polisnya seperti apa." "Saya belum lihat itu, saya baru dengar kabar dari Bang Milano." "Bang Milano yang mengurus itu saat Vanessa tersandung kasus prostitusi online di Surabaya dulu," terangnya.

Selain terkejut, Doddy terharu saat mengetahui menjadi ahli waris asuransi Vanessa Angel. Bahkan, dirinya juga merasa merinding saat mendapat kabar itu. "Terharu juga, saya enggak bisa bicara banyak dulu."

"Karena saya masih belum melihat polisnya," ujar dia. "Tapi, Bang Milano yang bicara ke saya seperti itu." "Katanya ada asuransi yang dibayar pada waktu (Vanessa) sebelum menikah dengan Bibi, saya merinding," tambahnya.

Doddy kembali menegaskan, ia sebelumnya tak mengetahui sama sekali perihal asuransi Vanessa Angel. "Baru kemarin Bang Milano bilang, 'Dad, itu saya ingat ada polis, kalau enggak Daddy yang mencairkan itu enggak bisa, karena ahli warisnya saya (Doddy)'." "Saya pada saat itu sampai nangis, enggak nyangka," imbuhnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengungkapkan sudah membuat rencana kejutan ulang tahun untuk mendiang putrinya. Mengingat, Vanessa Angel akan berulang tahun yang ke 29 pada 21 Desember, mendatang. Namun, rencana kejutan ulang tahun dari sang ayah untuk Vanessa terpaksa batal.

Lantaran, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11/2021) lalu. "(Umur) 29 nanti Desember saya rencana sama mamanya pengin buat kejutan," ujar Doddy dalam tayangan video YouTube Trans TV , dikutip Selasa (9/11/2021). "Dia kan ulang tahun tanggal 21, bulan depan ini," lanjutnya.

Doddy lalu menceritakan kebiasaan Vanessa ketika kangen dengan mendiang mamanya. Menurutnya, Vanessa kerap mengirimkan foto mamanya kepada Doddy. Mengetahui sang putri tengah rindu, Doddy lantas meminta Vanessa untuk mengunjungi makam mamanya kala itu.

"Kadang kalau dia kangen tuh kirim foto mamanya ke sana 'Dad, aku kangen', 'yaudah kalau kangen ke makam ya'," ungkap Doddy. "Karena dia ditinggal (mamanya) waktu umur 10 tahun, mamanya meninggal umur 32, Vanessa 28, 29 nanti Desember," tambah dia. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.