December 1, 2021

Website UA MJ

Website Gaya Hidup dan Informasi UA MJ

LIVE Euro 2020 Hari Ini Portugal vs Jerman di RCTI, Link Streaming & Cara Nonton Mola TV Ada di Sini

4 min read

Live streaming Euro 2020 dari grup neraka (F) Portugal vs Jerman hari ini disiarkan langsung RCTI, serta live streaming Mola TV. Pertandingan Portugal vs Jerman Euro 2020 akan berlangsung di Football Arena, Munchen, Jerman, Sabtu (19/6/2021) malam. Kick off laga Portugal vs Jerman Euro 2020 dijadwalkan mulai pukul 23.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI. Cara nonton live streaming Mola TV di hp ada di akhir berita.

Der Panzer wajib menang jika masih ingin berlaga di babak 16 Besar Euro 2020. Hal ini mengingat di laga sebelumnya mereka telah kehilangan tiga poin setelah kalah dari Prancis 0 1. Di sisi lain, Portugal juga mempunyai misi penting untuk meraih kemenangan demi memuluskan langsung menuju fase gugur. Ronaldo cs di laga pertama berhasil mengamankan tiga poin kala bersua Hungaria.

Di matchday ke 3 nanti, mereka akan berhadapan dengan juara Piala Dunia 2018 Prancis, yang sebelumnya telah mengalahkan Jerman. Tak pelak, pasukan Selecao das Quinas mesti tampil secara maksimal di dua sisa laga mereka di grup neraka. Berikut head to head dan sejumlah fakta pertandingan jelang laga Jerman vs Portugal di Grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021).

Laga Sabtu (19/6/2021) akan menjadi pertemuan kelima antara Portugal dan Jerman di Piala Eropa. Dilansir BBC, hanya Italia dan Spanyol yang lebih sering bertemu di turnamen dengan 6 pertandingan. Kemenangan terakhir Portugal melawan Jerman adalah di babak grup Euro 2000 kemenangan 3 0, berkat hat trick Sergio Conceicao.

Itu adalah terakhir kalinya Jerman kebobolan 3+ gol oleh pemain yang sama dalam pertandingan turnamen besar. Sejak itu, Jerman telah memenangkan empat pertemuan mereka dengan Portugal, di Piala Dunia 2006, Euro 2008, Euro 2012 dan Piala Dunia 2014. Lima pertandingan terakhir antara Portugal dan Jerman telah menghasilkan 17 gol, rata rata 3,4 per pertandingan. Empat dari lima pertandingan itu telah menyaksikan 3+ gol.

Cristiano Ronaldo tidak pernah mencetak gol melawan Jerman dalam empat pertandingan, meski mencoba 23 tembakan dalam 360 menit. Satu satunya hat trick Thomas Muller untuk Jerman adalah melawan Portugal, yang terjadi di babak grup Piala Dunia 2014. Namun Muller tidak pernah mencetak gol dalam 12 pertandingan di Euro, mencoba 27 tembakan tanpa hasil.

Portugal hanya kalah dua kali dari 30 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menang 19 kali dan seri sembilan kali, mencetak 67 gol dan kebobolan 19 kali. Jika menang lawan Jerman dengan cleansheet , mereka akan memenangkan tiga pertandingan berturut turut tanpa kebobolan untuk pertama kalinya sejak November 2017, ketika mereka menang empat kali berturut turut. Ini bisa terjadi karena sebelumnya mereka telah mengalahkan Israel 4 0 dan Hungaria 3 0 dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Jerman menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di turnamen besar. Sebelumnya, dalam 24 laga penyisihan grup mereka telah menang 16 kali dan seri lima kali. Mereka tidak mengalami kekalahan beruntun di babak penyisihan grup turnamen besar sejak kalah dari Inggris dan Portugal di Euro 2000.

Gelandang Toni Kroos menyelesaikan tepat 100 operan melawan Prancis. Dalam tiga turnamen besar terakhir, ada enam pemain Jerman yang menyelesaikan lebih dari 100 operan dalam satu pertandingan dan keenamnya dilakukan oleh Kroos. Sabtu, 19 Juni 2021

Pukul 20.00 WIB Hongaria vs Prancis ( Mola TV) Pukul 23.00 WIB Portugal vs Jerman (live RCTI dan Mola TV) Minggu, 20 Juni 2021

Pukul 02.00 WIB Spanyol vs Polandia (live RCTI dan Mola TV) 1. Download Aplikasi di APP Store atau PlayStore 2. Login/daftar akun Mola TV.

3. Setelah melakukan Login pada halaman pertama pilih menu profil. Atau langsung pilih menu "Beli Akses" 4. Pilih paket berlangganan dengan mudah dan sesuai keinginan.

Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000/Season Konten yang bisa dinikmati yaitu : Mola Movies, Living, Kids Sport (Includes Euro) Perangkat bisa diakses di Web Browser (Desktop dan PC), Mobile phone app (Android dan iOS)

Hanya 1 perangkat bersamaan Paket akan aktif dari 5 Juni hingga 20 Juli 2021 5. Klik 'Beli Paket'

6. Centang telah setuju syarat dan ketentuan dan klik 'Pilih Metode Pembayaran' 7. Pilih salah satu metode pembayaran melalui E Wallet (OVO, Go Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, Credit Card dan Over The Counter. Jika melalui OVO Periksa kembali data pembayaran OVO Anda sebelum melanjutkan transaksi.

Anda akan mendapatkan pembayaran yang akan di gunakan untuk membayar transaksi ini di berbagai channel pembayaran OVO. Kode Pembayaran akan keluar setelah anda menekan tombol "Continue". 8. Klik 'Bayar'

9. Selesai kamu sudah mengaktifkan paket berlangganan Paket Nonton Euro Unlimited di HP Pertandingan Euro 2020 juga bisa saksikan secara live siaran langsung melalui MNC Grup. MNC Group melalui media televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, MNCTV dan INEWS akan menyajikan pertandingan terbaik UEFA EURO 2020 secara gratis.

Ada 39 pertandingan yang bisa disaksikan secara gratis melalui MNC Group. Sedangkan sisanya, sebanyak 12 pertandingan hanya bisa disaksikan dengan cara berlangganan di televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K Vision, dan MNC Play. Adapun harga paket nonton Euro 2020 yang ditawarkan melalui MVN ini mulai dari Rp 99.000 dengan keuntungan yang berbeda tiap layanan yang dipilih.

Berikut selengkapnya paket yang ditawarkan MVN untuk menonton Euro 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.